5 bandara terkeren di dunia

EXPOSEinBERITA - 5 bandara terkeren di dunia, Libur akhir tahun tiba! Koper Anda sudah siap diseret naik bagasi pesawat. Bayangan pantai dan sederet cewek seksi latin terus-menerus berputar di kepala. E-eh, ternyata pesawat Anda delay karena suatu dan lain hal! Mau tak mau menunggu jadi ‘agenda dadakan’ di bandara. Memang membosankan. Rasa bosan tak akan menyengat jika diri sedang menunggu di sederet bandara berikut ini.

1. Heathrow, London

Heathrow, London bandara terkeren di dunia
Bandara ini memang memiliki lounge paling hebat dan terbaik di seluruh dunia! Fasilitasnya melebihi standar bandara umumnya. Anda yang doyan makan, silahkan menikmati hidangan Wagamama’s East Asian dan Plane Food! Suka musik? Ada pertunjukan musik klasik dari The London Philharmonic Orchestra secara live di sini! Momen delay Anda pun jadi amat berarti…

2. John F. Kennedy International Airport, New York

John F. Kennedy International Airport, New York bandara terkeren di dunia
Rockbot! Ya, ini adalah semacam jukebox canggih yang bisa memutar lagu-lagu pilihan lewat pengeras suara. Anda bisa memilih dan mengecek lagu-lagu yang akan muncul diputar, kapan lagu yang diminta muncul, dan memilih lagu-lagu yang ada. Foto diri Anda pun bisa muncul via alat canggih yang ada di Terminal 5, JetBlue, bandara JFK sana. Anda bisa jadi DJ bandara!

3. San Francisco International Airport

San Francisco International Airport bandara terkeren di dunia
Ini bandara bersemangat go green yang mantap! Ya, desainnya yang direnovasi sedemikian-rupa mendaulat bandara ini sebagai peraih sertifikat emas LEED, penanda resmi kalau bandara ini sebagai bandara paling ramah lingkungan. Pertunjukan musik live dan museum bergerak jadi fasilitas lain yang layak dinikmati selain ruangan yoga yang ada!

4. Changi, Singapura

Changi, Singapura bandara terkeren di dunia
Cukup sulit menentukan terminal paling terbaik di bandara ini. Bayangkan, Changi memiliki taman rekreasi asyik, spa yang nyaman dan mal yang lengkap! Selain itu masih ada bioskop gratis, kolam renang rooftop, wifi gratis dimana-mana, dan ya, jika Anda harus delay selama lima jam lebih, berarti Anda gratis mendapat dua jam keliling area kotanya!

5. St. Paul International Airport, Minneapolis, AS

St. Paul International Airport, Minneapolis, AS bandara terkeren di dunia
Untuk Anda yang suka makan, bandara ini adalah surga! Ada ramen dan nasi goreng kepiting dengan saus XO enak di restoran Shoyu-nya. Perlu bekal selama di pesawat? Surdyk’s Flight punya sederet keju enak dan jamon Iberico yang slrrrpp! Pretzel prosciutto plus mozzarella-nya juga bisa jadi pilihan bekal yang nikmat lho… Ah ya, jangan lupa, Minni Bar-nya punya pimiento cheese sandwich yang enak!

Selain bandara-bandara di atas, masih ada sederet bandara lain yang bisa jadi surga selama menghabiskan waktu delay. Seperti

6. Los Angeles International Airport atau LAX

Los Angeles International Airport atau LAX bandara terkeren di dunia
dipenuhi butik-butik pakaian ternama seperti Fred Segal, Kitson LA dan Hugo Boss

7. Las Vegas McCarran Airport

Las Vegas McCarran Airport bandara terkeren di dunia
dilengkapi mesin-mesin judi.

8. Fort Worth International Airport, Dallas

Fort Worth International Airport, Dallas bandara terkeren di dunia
mempunyai studio yoga, bioskop gratis, dan kamar mandi shower dan kelas memasak Epicurean Studio (Sekolah Memasak!). Mantap!