Aksi Unik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil

Aksi Unik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil - Siapa Ridwan Kamil? Mungkin ada yang masih belum mengenalnya, Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung periode 2013 - 2018 mengantikan Walikota sebelumnya bernama Dada Rosada yang kini sedang tersangkut kasus suap bansos.

Kali ini Ridwan Kamil melakukan aksi buka-bukaan mengenai jumlah gaji yang dia terima setelah menjabat Wali Kota Bandung.

Aksi Unik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil jadi supir angkot
Tuturnya dalam sebulan ia mendapatkan gaji pokok sebesar 5,8 juta dan itu belum termasuk tunjangan lainya bila ditotal semuanya kurang lebih ia mendapatkan 120 juta per bulan.
Dan yang membuat berdecak kagum ia juga menuturkan bahwa gaji saat menjadi arsitek ternyata lebih besar dari gaji Wali Kota, dahulu Ridwan kamil memang berprofesi sebagai arsitek dan ia sangat handal dengan karya yang bagus salah satu karyanya yang unik adalah rumah botol dibuat pada tahun 2008 dan dijadikan tempat tinggalnya.

Ridwan Kamil Ingin memberi harapan baru

Namun ada kisah sedih ternyata beliau harus nombok buat penghasilan keluarga dari tabungan sendiri plus dikomplain sama istri karena gaji tidak cukup.
Walaupun mendapatkan gaji 120 juta per bulan Ridwan kamil tetap bersyukur pilihanya menjadi wali kota bukan dikarenakan gaji yang segunung tetapi sebagai generasi muda ia ingin memberikan harapan baru bagi warga Bandung dan menjadikan Bandung lebih baik lagi.

Aksi Unik Ridwan Kamil

Tidak hanya para selebritis saja yang bisa memberikan aksi unik didunia entertainment dan menjadi buah bibir dimasyarakat lihat saja seperti aksi Joko Widodo Gubernur Jakarta yang gemar blusukan untuk mendengar suara rakyat kecil pasti tidak lepas dari sorotan media, eits aksi Ridwan Kamil juga tidak kalah hot setiap gerak-geriknya bisa menarik minat media serta menjadi berita headline berikut ini aksi unik Ridwan Kamil yang pernah diberitakan :
1. Ridwan Kamil pernah menjadi supir angkot, guna memberi kesan kepada warga bandung kalau toh naik angkot itu nyaman.
2. Berangkat kerja menggunakan sepeda.
3. Menjadi kiper saat bermain sepak bola bersama camat dan ajudannya.
4. Ridwan Kamil mencoba sepeda motor berbahan bakar elpiji karya siswa SMKN 8 Bandung.
Aksi Unik Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mencoba sepeda motor berbahan bakar elpiji