5 Selebriti yang Melakukannya Selfie Foto Kaki

5 Selebriti yang Melakukannya Selfie Foto Kaki, selfie atau foto yang diambil sendiri dengan kamera ponsel dan diunggah ke social media belakangan menjadi tren. Bahkan di 2013, kata selfie masuk ke dalam kamus oxford. Kini terdapat cara baru untuk selfie, bukan menunjukkan wajah, melainkan foto kaki. Berikut ini foto selfie kaki dari lima selebriti yang posting di Instagram, seperti dikutip dari Hollywood Reporter.

1. Lea Michele

foto selfie lea michele
Menangkap keindahan pemandangan tropikal seperti di pantai atau kebun dengan foto kaki sebagai foreground menjadi cara baru untuk menunjukkan eksistensi di social media. Seperti foto Lea Michele di Instagram yang menunjukkan pemandangan biru dari kolam renang, laut, langit dan bagian depannya adalah foto kaki sebagai 'model'.

2. Jessica Alba

foto selfie jessica alba
Jessica Alba juga menunjukkan foto liburannya dengan menunjukkan kaki sebagai objeknya. "Selfie kaki biasanya diambil ketika berjemur, di sekitar kolam renang atau pantai, di kapal atau teras, sehingga kaki yang telanjang menjadi bagian dari pemandangan. Dengan memotret kaki, Anda menempatkan diri Anda di sana," ujar Sharon Graubard, creative service di Stylesight, sebuah portal tren.

3. Beyonce

foto selfie beyonce
Berbeda dengan Beyonce, ia pamer foto kaki bersama sang putri kecilnya Blue Ivy Carter. "Foto satu kaki di pemandangan yang indah mengungkapkan betapa kita menikmati momen atau seolah menaruh sedikit beban untuk menikmati hidup. Itu sebuah bentuk semangat, kegembiraan dan kepuasan," kata Joe Navarro, seorang ahli bahasa tubuh di St. Leo University, Florida.

4. Rita Ora

foto selfie rita ora
Meski hanya foto kaki, namun tetap harus terlihat stylish. Seperti foto kaki Rita Ora yang terliahat gaya dengan cat kuku warna merahnya.

5. Heidi Klum

foto selfie heidi klum
Foot step atau jejak langkah juga masuk ke dalam kategori selfie kaki. Seperti foot step Heidi Klum yang dibuat kreatif ini.
sumber http://wolipop.detik.com/read/2014/01/02/173543/2456979/1137/tren-selfie-foto-kaki-ini-dia-5-selebriti-yang-melakukannya?880006fa