6 Foto Ibu Menyusui Jadi Kontroversi

6 Foto Ibu Menyusui Jadi Kontroversi, Hampir semua wanita dapat mengerjakan berbagai pekerjaan dalam satu waktu. Begitu pula saat menjalani kegiatan sambil mengurus anak, salah satunya menyusui buah hati yang baru lahir. Ada enam foto ibu menyusui yang tersebar di dunia maya dan menjadi kontroversi karena melakukannya sambil beraktivitas, mulai dari saat yoga hingga memotong rumput. Berikut uraiannya seperti yang dilansir dari Oddee.

1. Sambil Yoga

foto kontroversi menyusui sambil latihan yoga
Foto ini menjadi kontroversi karena menyusui sambil latihan yoga. Gerakan yoga yang dilakukan tidak dengan posisi berbaring tapi mengangkat tubuhnya ke atas dengan kedua tangan menahan bobot tubuh. Kemudian si kecil menyusu sambil memegangi tangan sang ibu.

2. Sambil Bekerja

foto kontroversi menyusui sambil make up
Supermodel Gisele Bundchen dikenal sebagai selebriti yang aktif mendorong wanita untuk memberikan ASI eksklusif bagi bayinya. Gisele pun memberikan contoh tersebut saat sedang bekerja. Ia posting foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menyusui anak keduanya, Vivian. Wanita 33 tahun itu tampak sedang dirias sebelum melakukan pemotretan.

3. Sambil Naik Sepeda

foto kontroversi menyusui sambil naik sepeda
Menggunakan handphone ketika berkendara tidak disarankan. Bagaimana bila menyusui sambil berkendara? Hal ini dilakukan oleh wanita asal Cina yang tampak sedang menyusui anaknya sambil mengendarai sepeda. Kejadian ini terjadi di Yuzhou ketika bayi berusia 18 bulan itu mulai menangis. Untuk membuat anaknya berhenti merengek, sang ibu memberikan ASI sambil terus mengemudikan sepedanya.

4. Sambil Naik Motor

foto kontroversi menyusui sambil naik motor
Meskipun duduk sebagai penumpang di belakang pengemudi, menyusui di atas motor tentu bisa berbahaya. Hal ini dilakukan oleh beberapa wanita dari berbagai belahan dunia. Terdapat beberapa foto ibu menyusui di atas motor yang tersebar luas di dunia maya.

5. Sambil Cabut Gigi

foto kontroversi menyusui sambil cabut gigi
Ada pula ibu menyusui yang melakukannya di dokter gigi. Wanita dalam foto tampak sedang dicabut giginya seraya menyusui anaknya. Ini juga bisa berbahaya karena bila anak merengek atau tidak bisa diam dapat mengganggu aktivitas dokter saat mencabut giginya.

6. Sambil Potong Rumput

foto kontroversi menyusui sambil potong rumput
Meskipun tidak menggendong bayi, wanita ini juga sedang memompa ASI untuk anaknya. Ia melakukan itu tidak sambil duduk tapi ketika memotong rumput halaman rumahnya. Sepertinya, ia tidak ingin kehilangan banyak waktu hanya untuk memompa ASI sambil berdiam diri.
sumber http://wolipop.detik.com/read/2013/12/31/183219/2455448/857/6-foto-ibu-menyusui-jadi-kontroversi-sambil-yoga-hingga-potong-rumput