Aurelie Moeremans Akui Bodoh Karena Mau Foto Telanjang

Aurelie Moeremans Akui Bodoh Karena Mau Foto Telanjang, Dalam akun facebook miliknya, Aurelie Moeremans (20) mengungkapkan kisah sedihnya pasca menikah dengan Roby Tremonti. Ia menyinggung tentang beberapa foto telanjang dirinya yang kini berada dalam genggaman Roby.

Aurelie Moeremans Akui Bodoh Karena Mau Foto Telanjang
Kisahnya, foto tersebut merupakan jaminan cintanya kepada sang kekasih. Namun kenyataannya, foto telanjang hingga menampakkan mukanya itu disalahgunakan oleh Roby.

"Sejak aku dipisahin sama Roby dari orang tua, aku diancam-ancam gitu. Aku diminta jaminan sama dia. Aku dengan begonya iyain aja. Dia minta foto telanjang aku sampai kelihatan muka akunya jelas," katanya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur (2/1).

Aurelie Moeremans mengakui ia sempat berbuat bodoh karena mau berfoto telanjang.
foto bugil aurelie moereman
"Jadi awalnya dia takut aku tinggalin. Dia kan nunggu mau nikahin aku sampai umur 18 tahun. Nah dia minta jaminan. Aku nanya, kamu mau minta jaminan apa? Uang? Katanya uang ga cukup, jadi dia ancam dengan itu," imbuhnya.

Ditambahkan Aurelie, ia melakukan aksi foto bugilnya tersebut di kamar sendiri. Setelahnya, ia pun mengirimkan ke Roby.
sumber http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/aurelie-moeremans-akui-bodoh-karena-mau-foto-telanjang-7978ca.html