Dokter dan suster cantik menjadi pelayan di taiwan

EXPOSEinBERITA - Dokter dan suster cantik menjadi pelayan di taiwan, Uniknya cara yang dipakai pengelola McDonalds Taiwan untuk membuat suasana menjadi berbeda dan terlihat lebih segar serta unik.

Dokter dan suster cantik menjadi pelayan di taiwan
Jika biasa dilayani oleh para pelayan dengan seragam McDonald’s, di daerah Kaohsiung ini para pelayannya ‘cosplay’ atau memakai baju kostum dokter dan suster serta berdandan cantik untuk menghadapi para pelanggannya. Pemandangan unik ini tentunya menjadi daya tarik mereka untuk menambah para pengunjung terutama pengunjung lelaki.

Ini bukan pertama kalinya McDonald’s Kaohsiung membuat para pekerja mereka untuk cosplay seperti ini, sebelumnya berbagai kostum lucu dan sexy lainnya pun pernah dipakai. Seperti kostum maid, kostum seragam sekolah imut, pramugari dan lainnya.
foto suster dokter cantik dan sexy
Tentunya ajang cosplay para pelayan McDonald ini membuat heboh warga Kaohsiung yang berbondong-bondong datang kesana. Tak sedikit para pelanggan yang mendadak bingung ketika berhadapan dengan pelayan-pelayan cantik nan sexy ini saat mau memesan makanan. Sesekali para pelayan tersebut berfoto bersama para pelanggannya.

Wah, kira-kira cosplay apa lagi ya yang akan dibawakan para pelayan McDonald’s Kaohsiung?
(dreamersradio.com)