Mungkinkah, Miley Cyrus Seorang Biseksual?

EXPOSEinBERITA - Mungkinkah, Miley Cyrus Seorang Biseksual?, Belakangan ini, isu yang menyebutkan Miley Cyrus sebagai biseksual memang sedang gencar terdengar. Bagaimana tidak, seorang sumber memergokinya sedang berada dalam kamar tertutup bersama para gadis.

inilah bukti bahwa miley cyrus mungkin biseksual
Kabar itu memang belum tentu benar. Namun jika kita telusuri lagi, memang ada alasan kuat kenapa isu tersebut sampai tersebar. Miley memang kerap menunjukkan moment-moment di mana dia bersikap seolah dia bisa menjalin hubungan asmara, baik dengan pria maupun wanita.

Bukti-bukti macam apa yang menunjukkan pelantun tembang Adore You ini memang seorang biseksual? Penasaran kan? Langsung saja simak jawabannya dalam ulasan berikut ini!

1. Hubungan Dengan Liam Hemsworth

hubungan miley cyrus dengan liam hemsworth
Selama bertahun-tahun, Miley Cyrus memang menjalin hubungan dengan Liam Hemsworth. Hubungan mereka bahkan sempat berlanjut pada tahap pertunangan, dan hampir sampai ke pernikahan. Sayangnya, hubungan mereka kandas pada tahun 2013.

Kabarnya Miley sangat terpukul dengan perpisahan ini, layaknya seorang wanita yang kehilangan sandaran hidup. Well, satu hal yang masih bisa kita simpulkan adalah dia normal alias 'suka lelaki'.

2. Kontroversi Twerking

foto kontrovers twerking miley cyrus we cant stop
Bahkan sebelum hubungan Liam dan Miley buyar, aksi twerking memang sudah jadi fenomena. Dalam video klip We Can't Stop, Miley menunjukkan kemesraan tak hanya bersama para pria, namun juga dengan wanita. Video itu seolah menyiratkan pesan bahwa dia bisa menjalin hubungan dengan siapapun, tanpa mengenal jenis kelamin.

3. Cium Penari Britney Spears

foto miley cyrus cium penari britney spears
Beberapa hari lalu, Miley muncul dalam salah satu pertunjukan di Las Vegas, Nevada. Dan kali ini, dia juga tak sungkan melakukan kontroversi baru dengan mencium salah satu penari Britney Spears, yang saat itu berada satu panggung dengan Miley. Apakah dia serius ingin menjalin hubungan dengan wanita?

4. Mesra Dengan Cara Delevingne

foto miley cyrus ciuman bibir mesra dengan caradelevingne
Belakangan ini, Miley Cyrus juga sempat menunjukkan sisi liarnya dengan melakoni adegan mesra dengan Cara Delevingne. Lihat saja foto yang dipajangnya lewat Twitter ini. Siapa yang tidak curiga melihat kemesraan yang keterlaluan ini, walaupun dilakukan oleh sesama wanita.

5. Aksi Provokatif di Panggung

aksi provokatif sexy miley cyrus di panggung
Miley Cyrus selalu tampil hot di atas panggung, itu bukan sebuah rahasia. Hampir selalu penampilannya selalu diwarnai kontroversi. Lihat saja apa yang dilakukannya bersama penari latarnya ini. Aksi seksi ini terjadi hampir di setiap pertunjukannya.

6. Pesta Liar Dengan Wanita

miley cirus pesta liar dengan wanita
Kabar inilah yang baru-baru ini beredar. Seorang sumber menyebutkan bahwa Miley kerap menggelar pesta liar di rumahnya bersama gadis-gadis. Tak hanya sekedar menghabiskan waktu bersama, Miley juga melakukan hal keintiman yang biasanya dilakukan seorang pria bersama wanita. Katanya hal ini terjadi karena dia terlalu terpukul atas perpisahan dengan Liam Hemsworth.

7. Cium Pria Lagi

miley cyrus cium bibir pria lagi
Saat perayaaan Tahun Baru lalu, Miley Cyrus memang hadir dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Ryan Seacrest. Dalam kesempatan ini, Miley kembali menunjukkan sisi gilanya, dengan mencium bibir sang host. Well, lalu apa yang kalian pikirkan tentang hal ini?

8. Penyangkalan

Penyangkalan
Setelah rumor bahwa Miley Cyrus biseksual semakin gencar, ada pihak yang memberikan klarifikasi. Bagaimanapun, bintang ini masih tetap wanita normal yang doyan laki-laki. Kalaupun, dia menunjukkan sikap bahwa dia biseksual, itu hanya salah satu cara untuk having fun, dan tak pernah bermaksud serius dengan itu. Kalian percaya? Terserah pribadi masing-masing!
(kapanlagi.com)