Seorang ibu melahirkan di mall plaza semanggi

ibu sedang hamil
Seorang ibu melahirkan di mall plaza semanggi, Begitu mengetahui ada perempuan yang ingin melahirkan di toilet lantai satu Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, pihak mal langsung mencari bantuan. Mereka mencari dokter melalui pengeras suara.

"Saya juga umumin lewat pengeras suara, bagi pengunjung yang dokter harap ke pusat informasi untuk membantu dalam kondisi darurat," ujar petugas keamanan Plaza Semanggi, M Gunawan kepada merdeka.com di lokasi, Kamis (26/11).

Gunawan adalah saksi ketika Ibu tersebut akan melahirkan. Bahkan Gunawan sempat melihat wanita itu duduk di kloset dan darah sudah banyak yang keluar. Saat itu kepala bayi sudah keluar dan dipegang oleh si Ibu di toilet.

Usaha yang dilakukan Gunawan ternyata tidak sia-sia. Beberapa dokter kemudian datang ke pusat informasi. Selanjutnya Gunawan membawa para dokter ke toilet untuk membantu proses persalinan.

Sebelumnya, seorang ibu yang belum diketahui identitasnya melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Ibu dan bayi yang dilahirkannya itu pun dilaporkan dalam kondisi selamat dan berjenis kelamin pria.

"Iya tadi ada laporan ibu melahirkan di toilet Plaza Semanggi. Kejadian sekitar pukul 11 siang tadi," ujar petugas Polsek Setia Budi Briptu Yusuf kepada merdeka.com, Kamis (26/12).
sumber http://www.merdeka.com/peristiwa/ibu-lahiran-di-toilet-plaza-semanggi-cari-dokter-lewat-speaker.html