Bocoran gambar Samsung Glass

EXPOSEinBERITA - Bocoran gambar Samsung Glass, Baru-baru ini, Samsung akhirnya mendapatkan hak paten untuk perangkat terbarunya, yaitu kacamata pintar yang akan menjadi pesaing Google Glass.

Paten tersebut didapatkannya dari Korean Patent Office, hanya saja kacamata pintar yang disebut Samsung Glass ini belum mendapatkan paten dari US Patent and Trademark Office.

Bocoran gambar Samsung Glass
Seiring dengan dipatenkannya bentuk konsep dari Samsung Glass ini, Anda dapat melihat bentuk dari perangkat tersebut. Dari segi desain, sepertinya tidak ada perbedaan yang mencolok apabila dibandingkan dengan perangkat kacamata pintar milik para vendor lainnya.

Dikutip dari Phone Arena (23/10), Samsung Glass ini memiliki kemiripan bentuk dengan Google Glass, yaitu menghadirkan bingkai transparan, tombol kontrol yang ada di sisi frame, dan memiliki kaca yang dapat berfungsi sebagai kamera juga. Nantinya, perangkat ini juga akan dapat dihubungkan dengan smartphone.

Anehnya, ada sejenis kabel yang saling terkait di ujung frame bagian belakang telinga dan terdapat pula alat yang menyerupai USB. Akan tetapi ini hanya sebuah paten yang tidak menjamin bentuk finalnya bakal seperti ini. Lantas seperti apakah Samsung Glass? Tunggu berita selanjutnya.
sumber http://www.merdeka.com/teknologi/ini-bocoran-gambar-samsung-glass.html